Tipe Samsung Terbaru Kelas Menengah

Tipe Samsung Terbaru Untuk Kelas Menengah Galaxy A7 dan E7

Tipe Samsung Terbaru Kelas Menengah

Tipe Samsung Terbaru – Memang Samsung tidak pernah lelah-lelahnya mengeluarkan produk terbarunya untuk bersaing di pasar global. Tahun 2015 ini saja sudah mengeluarkan beberapa seri dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang pantas untuk fitur tersebut. Tidak dipungkiri semakin berkembangnya jaman pastinya memerlukan sesuatu yang serba praktis dan kini sudah bisa dinikmati menggunakan smartphone seperti membaca buku, mengirim email, foto, video dll. Meskipun pada 2014 mengalami penurunan tapi Samsung tetap terus berinovasi, tipe Samsung terbaru kali ini menyasar kelas menengah ke atas dengan harga yang lumayan yaitu Galaxy A7 dan E7. Memang 2 seri ini memiliki spesifikasi berbeda tapi ada beberapa kesamaan, semakin penasaran dengan tipe Samsung terbaru ini? Simak spesifikasi di bawah ini:

Samsung Galaxy A7
Processor
Quad-core 1.8 Cortex-A15 GHz & quad-core 1.3 Cortex-A7 GHz
RAM
2 GB
Memory
16 GB
Kamera
Depan 5 MP Belakang 13 MP
Layar
5.5 inchi
Warna
Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold
Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Baterai
2600 mAh

Samsung Galaxy E7
Processor
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
RAM
2 GB
Memory
16 GB
Kamera
Depan 5 MP Belakang 13 MP
Layar
5.5 Inchi
Jaringan
2G GSM, GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSPA
Baterai
2950 mAh

Dari segi performa dua tipe Samsung terbaru ini sudah tidak perlu diragukan dengan memiliki spesifikasi hampir sama di processor dan RAM yang mereka miliki juga . Pastinya kamu akan mendapatkan kenyaman ketika menggunakan aplikasi sekaligus tanpa lelet dan memainkan game-game terbaru dengan lancar. Tipe Samsung terbaru ini juga memiliki keunggulan yang sama di layarnya sudah super AMOLED menghasilkan gambar lebih jernih dan bagus apalagi ukurannya 5.5 membuat semakin nyaman karena tidak terlalu besar juga, pas untuk dibawa berpergian dua tipe Samsung terbaru ini.

Kalau diamati 2 tipe Samsung terbaru ini terliha unggul Samsung Galaxy E7 dari segi baterai tapi sayangnya belum support untuk 4G yang mendatang akan menggantikan teknologi 3G. Walaupun memang di Indonesia 4G masih belum bisa dinikmati dan tahap pengembangan, tidak dipungkiri akan tergantikan cepat atau lambat. Tapi menggunakan 3G juga sudah cepat jika daerahmu bisa menerimanya full, maklum saja di Indonesia jaringan masih tempat-tempat tertentu bagus. 2 Tipe Samsung terbaru tetaplah menjadi salah satu produk unggulan, karena ada kelebihan pastilah ada kekurangannya tidak mungkin sempurna, kalau ada pastilah harga jauh lebih mahal. Jadi bagaimana semakin penasaran dengan tipe Samsung terbaru ini?

Tipe Samsung terbaru ini dua-duanya memiliki kamera sama yaitu depan 5 MP dan belakang 13 MP memberikan kualitas gambar yang jernih dan detail. Jadi tidak perlu kawatir akan kehilangan moment-moment berharga kamu terlewatkan begitu saja. Dari desain bentuk dua tipe Samsung terbaru ini terlihat simple, tipis dan elegan jika digunakan dengan gaya apapun tetap terlihat manis.

Jadi dari semue tipe Samsung terbaru yang telah dibahas di atas, memang Samsung Galaxy A7 lebih unggul dapat menggunakan 4G tap di sisi lain terdapat pengurangan juga. Jadi sekarang kembali kepada konsumen ingin menggunakan fitur yang mana, sesuaikan kebutuhan dan cermati dengan benar-benar dua tipe Samsung terbaru ini. Tetaplah menjadi konsumen cerdas dengan tidak menyesal dikemudian hari ketika sudah memberlinya. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini mengenai Tipe Samsung Terbaru Untuk Kelas Menengah Galaxy A7dan E7. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: 
Cara Membuat Populer Post Menarik dan Berwarna


Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Tipe Samsung Terbaru Kelas Menengah"

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. this is the precise weblog for absolutely everyone who wishes to are looking for out out about this topic. You observe so much its almost hard to argue with you. You undoubtedly placed a modern day spin on a topic it's been written approximately for years. satisfactory stuff, certainly quality!

    ReplyDelete
  3. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  4. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  5. This is the precise weblog for anybody who needs to seek information about this topic. You positively put a brand new spin on a subject that has been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  6. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  7. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  8. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete
  9. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  10. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  11. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  12. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  13. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete
  14. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  15. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete
  16. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  17. Hi, extremely nice effort. everybody should scan this text. Thanks for sharing.

    ReplyDelete