Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 8.0

Review Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 8.0” Semakin Terlihat Mewah

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 8.0

Tablet Samsung Terbaru – Memang pamor tablet kini kian menurun kalah dengan penjualan smartphone, tapi itu semua tidak membuat Samsung menyerah berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan kualitas terbaik, tidak dipungkiri tablet tetap memiliki pasarnya sendiri yaitu mereka yang kadang capek kemana-mana harus membawa laptop yang berukuran besar dan berat. Berbeda dengan tablet bisa dimasukan ke tas kecil. Seperti tablet 

Samsung terbaru ini yang baru rilis agustus 2015 yaitu Galaxy Tab S2 8.0 sebenarnya ada ada seri satunya memiliki layar 9.7 inci. Kalau diamati dari yang 8inci memang tidak ada perbedaan jauh dari segi spefikasi hanya pada layarnya saja lebih besar 1.7inci. Jika penasaran kamu bisa simak di bawah mengenai tablet Samsung terbaru ini:

Processor
Octa Core (1.9GHz + 1.3 GHz)
RAM
3 GB
Memory
32GB MicroSD (Up to 128GB)
Kamera
Depan 2.1 MP Belakang 8 MP
Layar
8.0" (203.1mm)
Warna
GOLD / BLACK / WHITE
Jaringan
2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
Baterai
2600 mAh

Dari desain memang tablet Samsung terbaru kali tampis lebih tipis dengan tebal 5.6mm yang super slim dan berat 392g membuat kamu mudah membawanya kemana-mana. Apalagi dilengkapi dengan memori 32Gb membuat akses data lebih lancer dan dapat memuat banyak data disatu tablet Samsung terbaru ini. Jadi buat kalian tidak perlu kawatir bila merasa memori 32 Gb masih kurang, santai saja karena masih bisa ditambah dengan memori external microsd sampai 128Gb membuat semakin nyaman dengan tablet Samsung terbaru ini.

Bagi kamu yang hobi memotret tidak perlu risau dengan kualitas jepretan dan hasil rekaman dari tablet Samsung terbaru ini, karena lensa sudah dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan f/ 1.9-apperture yang membuat gambar atau video yang di ambil tetap terlihat tajam dan cerah walaupun dengan cahaya minim. Apalagi dengan layar tablet Samsung terbaru ini  Super AMOLED, kamu bisa mendapatkan sensasi video dan gambar sama persis dengan aslinya.

Tablet Samsung terbaru ini memiliki fitur fingerprint security yang dapat menjaga privasi lebih aman tanpa kawatir akan membajak atau mencuri data-data penting di dalamnya jika tidak ada sidik jari. Kamu dapat membatasi dan mengakses browser, akun dan mode screenlock tablet Samsung terbaru kamu. Memang tidak jarang data-data penting di dalamnya, waktu di jalan terjatuh atau dicuri, fitur ini memang akan benar-benar membantu untuk tetap menjaga keamanan tablet Samsung terbaru.
Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 8.0

\Dengan menggunakan RAM 3Gb tablet Samsung terbaru ini apalagi dengan processor Octa Core (1.9GHz + 1.3 GHz) pastinya semakin mantap dan mumpuni multitasking yang memungkin kamu dapat melakukan secara bersamaan dengan ringan, seperti membuka ebook, lagu, film dll. Tidak hanya itu, dapat pula menjalankan beberapa aplikasi mode layar plit atau pop-up windows. Ditambah tablet Samsung terbaru ini juga sudah bisa 4G yang kini sedang dikembangkan di Indonesia, jadi belum bisa sepenuhnya berfungsi, kamu harus bersabar dulu jika ingin menikmati fitur ini di tablet Samsung terbaru GalaxyTab S2.


Tablet Samsung terbaru ini memang cocok buat kamu yang tidak ingin repot-repot membawa laptop dan senang dengan yang praktis apalagi Galaxy Tab S2 ini memiliki ukuran super tipis dan tampilan premium membuat semakin percaya diri jika dibawa-bawa. Mungkin itu dulu sekilas mengenai tablet Samsung terbaru ini, semoga bermanfaat dan tetaplah menjadi konsumen cerdas dengan membeli sesuati sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: 
Cara Membuat Populer Post Menarik dan Berwarna

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 8.0"

  1. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete
  2. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete
  3. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete