Cara Memulihkan Akun Youtube Ditangguhkan Dengan Mudah

Cara Memulihkan Akun Youtube Terkena Suspend
cara memulihkan akun youtube,mengatasi akun youtube tekena suspen,penyebab youtube ditangguhkan,meminta banding ke youtube,cara menghilangkan suspen

cara memulihkan akun youtube yang ditangguhkan- Sebagian orang pasti sangat bingung jika channel youtube yang sudah menghasilkan tiba-tiba ditangguhkan oleh youtube karena ada laporan pelanggaran tertentu, apalagi itu channel satu-satunya mau membuat lagi rasanya males aja karena harus mengulanginya. Memang sekarang ini youtube sedang genjar-genjarnya suspen akun-akun yang sekiranya memang terlihat SPAM.

Mengakibatkan banyak akun terkena imbas suspen, mengakibatkan sebagian pemain adsen youtube harus berfikir taktik ulang agar bisa terhindar dari badai suspen akun youtube yang pastinya menjengkelkan, sudah capek-capek edit dan mengeluarkan kuota yang tidak sedikit tapi belum ada 10 menit sudah terkena suspen. Wajar saja jika youtube semakin ketat karena kini bermunculan video-viedo menjebak yang tidak nyambung antara judul dengan isinya mengakibatkan para pengunjung youtube menjadi kecewa, jika dibiarkan pastinya akan membuat youtube menjadi sepi.

Youtube terus menerus memperbaiki sistem keamanan jadi buat kalian yang suka membuat akun kloning berhati-hati dan yang sudah terkena suspen lalu mencari cara memulihkan akun youtube yang ditangguh jangan kawatir.

Dan santai saja sebenarnya ada cara untuk memulihkan/mengembalikan channel youtube yang ditangguhkan jika kamu benar-benar yakin video-video kamu upload asli dengan mengirimkan banding ke pihak youtube jika merasa kalian tidak melanggar ketentuan. Tapi jika kalian merasa melanggar, yaudah coba saja menunggu sekitar 6 bulan jika beruntung akan kembali.

Oke, jadi sebelum upload video pastikan original tidak melanggar hak cipta agar channel youtube tidak melanggar ketentuan. Lihat kembali email yang dikirim oleh pihak youtube video mana yang kena lapor dan kamu pelajari kembali kesalahan mana yang harus diperbaiki jangan sampai kamu uplod lagi pastinya ditangguhkan lagi.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan di artikel cara memulihkan akun youtube yang ditangguhkan, tapi tenang saja buat kalian penghasilan tetap bisa dicairkan kog.

Baca Juga: 
Cara Membuat Privacy Policy untuk Blog

Subscribe to receive free email updates:

33 Responses to "Cara Memulihkan Akun Youtube Ditangguhkan Dengan Mudah"

  1. mungkin memang jalan satu-satunya banding ya

    ReplyDelete
  2. Iya gan, memang sebenarnya toh di biarin selama 6 bulan akun suspend akan dikembalikan oleh Youtube. Cuma kita diberi opsi pilihan untuk mempercepat pemulihan akun. Ya kalau g cepet mana bisa dapet dollar mungkin seperti itu difikiran kita sebagai pencari receh di youtube

    ReplyDelete
  3. saya baru kena suspen 6 bulan,, tapi monitase nya masih ada,,

    ReplyDelete
  4. CARA BANDING BAGAIMANA GAN...?
    BISA KIRIM CARANYA KE EAMIL SAYA ke
    tentang2013@gmail.com
    trims. sangat membantu artikelnya.

    ReplyDelete
  5. kalau di suspend tunggu 6 bulan, tapi kalau di tangguhkan gimana caranya ? ya banding ... banding gak diterima, wasallam ha ha ha ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. suspend atinya ditangguhkan....jadi samalah..

      Delete
  6. Akun punya saya kena teguran karena akun saya melanggar komunitas jadi ditangguhkan, terus saya berusaha melakukan banding eh ternyata besoknya akun saya dikembalikan lagi sampai dekarang aman-aman saja.

    ReplyDelete
  7. wah sama gan banyak yang iri main report aja kali ya..hari ini saya dapet surat dari google bahwa akun saya ditangguhkan, tapi heran jenis pelanggaran dari youtube ga sampai email, cuma ada dari google account aja bahwa melanggar "persyaratan pelayanan" padahal video saya sudah ribuan...oiya aman ga kalo kita buat slide show gitu gambar nya ambil dari google dan kita edit...?

    ReplyDelete
  8. gue juga bingung dengan akun youtube gue padahal ga ada yang salah atw pelagaran video syh asli 100% gue pingin dapet penjelasan harus gimana ya musik ga pake musik juga

    ReplyDelete
  9. akun saya di tangguhkan, maksutnya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  10. udah 1x24jam, udah banding, tapi masih ditangguhkan, jadi galau berat ni... padahal hidup saya sudah bergantung sm chanell ini... apa harus banding tiap hari ya? trus kata2 buat banding kira2 gmn bagusnya? mohon masukkan dari admin dan para kawan2 sekalian.... mksh

    ReplyDelete
  11. Aku memperkirakan chenel SOPO JARWO tow mas yang kena.. hehehe. Itu perkiraanku VIEW kebanteren, earning juga kebanteren... Untuk akhir2 ini youtube BERSIH2.. aku ya baru kena kemarin. View saya perday diatas 300 rb dan earning diatas 60 dollar.. 3 hari diatas 60 dollar dan 1 hari diatas 300 rb view.. besuknya KENA SUSPEN.. jan aku ya SUSAH ini tapi gimana lagi.. DITERIMA AZA..

    ReplyDelete
  12. jangan2 subscriber juga ya..hehehe... iya mas, galau ni, mas enak 300rb perhari, bisa saya tebak tuh berapa penghasilannya..hehehe...
    tapi itu kan bukan salahnya kita view kebanteran, apakah bisa diajukan banding? saya mau coba banding tiap hari takut kena yg lain..
    trus katanya 6bulan bisa balik lagi otomatis.. apa benar begittu??

    ReplyDelete
  13. menurutku pean kalah gak kena MASALAH SPAM ya masalah OVER TRAFIK. Aku itu dua2nya pernah ngalami. Dulu awal juni kena sampek 13 chenel penyebabpe 1 chenel over trafik. Akhirnya nular seluruh PC. Trus 4 hari kemudian kena lagi over trafik. Trus untuk BADAI suspen kedua ini aku kena kasus SPAM. ya kena 2x.. pertama kena 5 chenel.. trus kemarin kena 2 chenel. Penyebabpe CLONING/NYAPAM/NYAMPAH VIDEO.. mengulang2 video yang sudah diupload .. diupload ulang di chenel lain dan pc lain. Lek pean adit sopo itu.. saya lihat banyak yang direupload sendiri dalam 1 chenel.. mungkin itu dinilai NYEPAM.. ( wlo format videonya berbeda ).

    ReplyDelete
  14. MAKSUDKU KALAU gak kena masalah SPAM ya masalah over trafik..

    ReplyDelete
  15. KALAU MASA HUKUMAN SUSPEN 6 bulan benar. Tapi kalau balik tidaknya itu belum tentu. Kalau menurut temen2 yang sudah main dulu. Peluang chenel balik lagi TIPIS.. tapi kalau email/adsense kemungkinan bisa balik, terutama yang punya chenel utama (chanel yang berupa email) tidak diisi VIDEO.. insyaallah bisa balik itu. Tapi kalau chenel bermasalah dengan SPAM, COPYRIGHT, OVER TRAFIK kayake tipis bisa balik.. ya da kemungkiann balik tapi SANGAT KECIL SEKALI..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru kena penangguhan, 1 email punya 4 channel, 3 yang kena, tpi akun adsen masih bisa di liat earning nya. Kira2 bisa balik gk ya ?

      Delete
    2. bener broo ga bakal bisa balik lagi lagi lah saya sudah bertahun tahun semua email yutube saya catat, yg mati udah hampir seratus akun. tpi gak ga ada yg balik slma 6 suspend..

      Delete
  16. kalai mau tau URL chemmel yang ditangguhkan gmn ya gan2 ? //Help Me please ...

    ReplyDelete
  17. Akun youtube saya di tangguhkan dan saya udah coba pemulihan kembali dengan mengajukan banding tapi belum ada respon balasan dari pihak google. Padahal saya udah coba beberapa kali sampai sekarang hasilnya pun sama.
    Kasih solusi dong biar akun saya aktif lagi, soalnya masih ada video penting di akun saya yg daya privasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang harus sabar gan, mungkin banyak yang kena banned jadi agak lama responnya

      Delete
  18. bos youtube saya di hentikan tanpa di kasih tahu email.saya sudah tidak dapat mengakses youtube saya . gmn solusinya

    ReplyDelete
  19. nggak ngebut gak asikkkk,, giliran Ngebut salah,.. wadduuuhh kayakNya semena-mena nih youtub,, pengajuan banding tolong dong dikasih tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe emang lagi ada badai banned sekarang, konten ori aja bisa kena kog

      Delete
  20. Tau channel ori kena banned juga mending sekalian aja reupload. Payah nih staff yutub ga professional, semena mena aja, udah gaje yutub sekarang.

    ReplyDelete
  21. PUNYA ANE BARU AJA KEMARIN MALEM KENA. NGGAK TANGGUNG-TANGGUNG GAN. 7 CHANNEL DENGAN 3 EMAIL. SAMPE ADSENSE JUGA KENA PENANGGUHAN.. NAH ANE BINGUNG GIMANA CARANYA. PADAHAL ITU CHANNEL SEMUA ANE BANGUN DENGAN SUSAH PAYAH. DARI CUMA MODAL SMARTPHONE ANDROID AJA BUAT BANGUN SEMUANYA. EHH KENA JUGA. MOHON BANTUANYA GAN. INI ANE LAGI NGRINTIS DARI AWAL LAGI BIKIN SATU CHANNEL. VIDEO ANE KASI SEMBARANG AJA SEKALIAN. KALO MAU LIAT YTT CHANNEL. BARU 3 VIDEO. ITU BIKINAN ANAK TETANGGA. BIAR PUAS TUH TIM YOUTUBE.

    ReplyDelete
  22. Kalo memang ada yang bisa balikin ane kasih hadiah. boleh kelola satu email dari 3 email itu. ane pasrah deh..

    ReplyDelete
  23. Tolong donk chanel sy juga ke banned br kmrin.. pnghsilan rata2 shri udh 25 dollar. Brjln hmpir 1 th.. sayang sekali.. pdhl video live buatan sndri :-(

    ReplyDelete