Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7

HP Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7 Dengan Spesifikasi Tinggi Harga Murah 
Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7

Samsung Keluaran Terbaru – Kini Samsung mengeluarkan kembali HP murah dengan teknologi tinggi yang bisa menjadi alternatif kamu. Galaxy J7 masih satu keluarga dengan Samsung Galaxy J1 yang sudah lebih dulu sukses beredar di pasaran membuat perusahaan teknologi berada di Korea Selatan ini terus melakukan inovasi pada produk jenis ini. Samsung keluaran terbaru ini hadir hampir bersamaan dengan J5 tapi memiliki sepesifikasi yang berbeda lumayan banyak. Makin pensaran dengan HP Samsung keluaran terbaru ini? Langsung aja amati tabel di bawah ini:

Processor
Octa-core 1.5GHz Cortex-A53
RAM
1.5 GB
Memory
Internal 16 Gb
Kamera
Depan 5 MP Belakang 13 MP
Layar
5.5 inchi
OS
Lollipop
Jaringan
2G GSM, GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, 4G LTE
Baterai
3000 mAh

Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7

Samsung keluaran terbaru ini jika dibandingkan denga Galaxy J5 memiliki perbedaan pada processor, memori internal, layar dan baterai. Kalau dilihat dari segi performa Galaxy J7 menggunakan Octa-core 1.5GHz Cortex-A53 sudah cukup untuk aplikasi-aplikasi dan game yang beredar saat ini, apalagi menggunakan RAM 1.5  semakin membuat lancar dan nyaman. Walaupun memang Samsung keluaran terbaru Galaxy J7 dari segi RAM masih sama besarnya dengan Galaxy J5 hanya processor meningkat lumayan banyak. Gimana semakin menarik dengan produk Samsung keluaran terbaru ini? Atau makin pensaran?

Dari segi layat Samsung keluaran terbaru ini lebih besar 0.5 inchi dari seri Galaxy J5 yaitu menjadi 5.5 inchi super AMOLED yang membuat gambar semakin jernih dan natural pastinya akan semakin nyaman berlama-lama di depan HP. Dengan layar 5.5 inchi juga tidak terlalu besar jika dibawa kemana-mana jadi tidak perlu bingung kebesaran menggunakan Samsung keluaran terbaru ini.

Memang dari sebelumnya Samsung keluaran terbaru ini memiliki kamera sama yaitu utama 13 MP dan depan 5 MP. Dengan kamera segitu kamu sudah dapat menikmati hasil yang jernih dan video berkualitas full HD 1080p pastinya bisa menyimpan moment-moment penting yang tak ingin terlewatkan apalagi sama gebetan, pacar, keluarga atau sahabat. Bagi kamu yang hobi selfie dengan kamera depan 5 MP apalagi tersedia LED flash membuatmu semakin mendapatkan hasil memuaskan di tempat cahaya sedikit menggunakan Samsung keluaran terbaru.
Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7

Sistem operasi yang digunakan Samsung keluaran terbaru ini lollipop, pastinya memiliki tampilan lebih cantik dan responsif setiap menunya. Aplikasi-aplikasi terbaru juga sudah mensupport jadi tidak perlu kawatir jika ada progam favorit kamu tidak bisa berjalan di Galaxy J7 yang merupakan HP Samsung keluaran terbaru ini. Dari koneksi sudah bisa support untuk 4G, tapi kamu harus bersabar jika ingin menggunakannya di Indonesia karena teknologi ini masih pada tahap pengembanggannya. Tapi tidak perlu risau kalian masih bisa menggunakan 3G yang sudah cepat juga sekedar untuk download, main game, browsing, chatting dll. Samsung keluaran terbaru ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh yang pastinya bisa semakin berlama-lama.


Bagaimana semakin ingin membeli Samsung keluaran terbaru ini? Dari segi harga memang sesuai dengan spesifikasi yang didapat apalagi perusahaan dari korea ini sudah dikenal kualitasnya. Baik sekian artikel dari kami mengenai Samsung Keluaran TerbaruGalaxy J7, semoga bermanfaat dan tetaplah menjadi konsumen cerdas dengan mencermati dulu sebelum membeli pastikan juga itu sesuai kebutuhan agar tidak menyesal kelak ketika sudah beli. Terimakasih sudah membaca tentang HP Samsung keluaran terbaru kali ini.

Baca Juga: 
Cara Perawatan Kucing Persia Baru Beli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Keluaran Terbaru Galaxy J7"

Post a Comment