Aplikasi Paling Populer Samsung Terbaru 2018

Aplikasi Populer Saat Ini Untuk Samsung Terbaru 2017



Samsung Terbaru 2018 – Semakin bertambahnya jumlah pengguna smartphone, persaingan semakin ketat apalagi kini banyak aplikasi gratis yang dapat dengan mudah download dari Google Playstore hanya bermodal kuota interner, jika ingin gratis tinggal cari wifi area. Namun ribuan aplikasi yang ada hanya sebagian memiliki predikat terbaik dan banyak juga digunakan para pengguna Samsung terbaru 2018. Tidak bisa asal-asalan memberikan predikat terbaik, itu semua dari pengamatan dan yang benar-benar ada di lapangan seperti jumlah pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini.

Tapi tidak berarti aplikasi lain tidak baik, sebenarnya itu semua tergantung kebutuhan. Kamu penasaran aplikasi apa saja yang dapat predikat baik untuk Samsung terbaru 2017? Langsung saja cermati di bawah ini.

  • Samsung Print Service
Aplikasi Samsung terbaru 2018 ini kamu bisa print langsung tanpa harus ribet untuk memindahkan data terlebih dahulu yang pastinya akan memakan waktu, apalagi itu printer digunakan orang banyak yang mengakibatkan resiko HP kamu akan terkena virus. Aplikasi ini cukup mudah digunakan tinggal mengunduh dan bisa gunakan di printer nirkabel.

  • Gemote – Samsung Remote
Kamu sering kehilangan remot? Aplikasi Samsung terbaru 2018 ini salah satu solusinya, HP canggihmu bisa berganti fungsi menjadi sebuah remot TV. Bisa digunakan di modl C-series hingga F-series. Jadi kamu tidak usah repot-repot membeli remot jika hilang atau rusak tinggal menggunakan HP Samsung, bisa menikmati kembali acara kesayangan.

  • Chat On Samsung
Ini merupakan aplikasi biasanya sudah terinstal di HP apalagi yang memiliki Samsung terbaru 2015 pasti tau walaupun memang tidak sepopuler aplikasi lain. Padahal ini aplikasi tidak hanya bisa digunakan di Samsung tapi bisa juga HP dengan system operasi windows phone, Blackberry bahkan yang sudah lama seperti java. Unik dari aplikasi ini adalah fitur penterjemaah jadi kamu tidak perlu kawatir jika sedang chat denga orang luar negeri yang biasanya menggunakan Bahasa inggris.

  • Blackberry Messenger
Walaupun ini bukan ekslusif aplikasi milik Samsung terbaru 2018. Tapi cukup bisa senang bisa menggunakan karena awalnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna blackberry dan akhirnya kini bisa dinikmati oleh pengguna android, windows phone, iOs. Salah satu aplikasi chat popular di Indonesia yang dari muda hingga tua pasti tau dan pengguna smartphone mayoritas memilikinya. Tidak hanya bisa untuk chat saja BBM tapi bertukar foto, voice dan membuat status di Samsung terbaru 2018.
  • WhatsApp Messenger
Aplikasi WhatsApp Messenger hampir persis BBM yang bukan eklusif miliki Samsung terbaru 2018, tapi ini salah satu aplikasi unggulan yang popular dan penggunanya juga banyak di Indonesia. Yang kini sudah menjadi pengganti sms, berbeda dengan BBM model pin, jika Whatsapp Messenger menggunakan nomor HP yang kamu biasa gunakan dan bisa membaca di kontak kamu siapa saja pengguna aplikasi sama bisa ikut menambahkan sebagai teman.


Bagaimana aplikasiSamsung terbaru 2018, ya walaupun sebenarnya itu bukanlah aplikasi baru tapi kebanyak konsumen pada HP mereka menggunakan beberapa daftar di atas. Atau mungkin dari beberapa aplikasi yang disebutkan salah satunya sudah terinstall di Samsung terbaru 2018 kamu? Semua kembali pada diri masing-masing, setiap orang memiliki kebutuhan berbeda-beda pastinya aplikasinya tidak mungkin dan dipaksa harus sama. Terlalu banya terisi juga tidak baik untuk kinerja HP yang kamu miliki. Sudah sekian, semoga bermanfaat artikel kali ini mengenai aplikasi populer untuk Samsung terbaru 2018.

Baca Juga: 
Cara Perawatan Kucing Persia Baru Beli


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi Paling Populer Samsung Terbaru 2018"

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    ReplyDelete