SUHD TV Produk Samsung Terbaru

Produk Samsung Terbaru SUHD TV Memberikan Sensasi Terbaru Menonton

SUHD TV Produk Samsung Terbaru

Produk Samsung Terbaru – Memang tidak pernah berhenti Samsung terus memberikan warna di industri teknologi yang membuat kini semakin berkembang. Sudah tau tentang SUHD TV? Jika belum tau pada artikel ini kami akan membahas mengenai produk Samsung terbaru ini. Pada awalnya produk ini diperkenalkan di acara Consumer Electronic Show di LA awal tahun 2015 ini dan kini sudah bisa dinikmati di Indonesia. Samsung menawarkan kecanggihan dan sensasi terbaru dengan TV pintar berlayar lengkung kelas premium. Memang produk Samsung terbaru ini mentargetkan konsumen kelas atas memiliki kantong tebal yang mereka ingin merasakan kenyamanan berbeda dengan tampilan, bentuk, suara dan gambar berkualitas tinggi

Produk Samsung terbaru ini bernama SUHD TB yang pada huruf S berasal dari pada SUHD adalah mengacu dari produk-produk andalan milik Samsung seperti smartphone Galaxy S. Untuh UHD singkatan dari Ultra High Definition, itu juga nama lain dari istilah 4K. Memang kualitas gambar dari produk Samsung terbaru ini jangan diragukan lagi.

Hasil gambar yang akan diberikan produk Samsung terbaru ini pasti membuat kamu kagum. Menggunakan teknologi terbaru dengan inovasi terus menerus, kamu akan menikati kontras yang tidak pernah dilihat pada produk lainnya. Apalagi dengan desain layar melengkung membuat kamu merasa berada di dalamnya, SUHD TV yang merupakan produk Samsung terbaru ini memang tampil premium. Ditambah nano crystal display membuat warna-warna yang berada di layar menjadikan lebih akurat dan terlihat hidup. Kalau gak percaya coba aja rasakan perbedaan tayangan seperti aslinya menggunakan produk Samsung terbaru.

Produk Samsung terbaru ini juga memakai tekonologi re-mastering yang berbeda dan unik, membuat video yang memakai konten SUHD akan kembali diproses membuat efek menjadi sedekat aslinya yang ada di layar. Tapi gambar bermacam-macam tidak pasti sesuai kualitas sumber tayangan yang kamu tonton. Produk Samsung terbaru ini juga menggunakan Peak Illuminator Ultimate menambahkan kecerahan pada layar dengan cara meningkatkan Backlight LED, jadi dengan PQI 4x Illiminator, tingkat kecerahan layar kalian berada pada tingkat tertinggi di kelasnya. Tidak hanya berhenti disitu keunggulan SUHD TV yang merupakan produk Samsung terbaru ini.

SUHD TV Produk Samsung Terbaru

Selanjutnya produk Samsung terbaru ini, menggunakan Precison Black Pro teknologi ini bermanfaat untuk meningkatkan kontras dengan optimalkan pada pencahayaannya, psatinya membuat hasil gambar menjadi jelas dan dramatis. Ini membuat warna hitam yang muncul menjadikannya lebih gelap dan warna putih lebih terlihat detail menggunakan blok peredup dan PQI 2x Precisiun Black. Tambah kerenkan produk Samsung terbaru ini?

Apalagi dengan desain produk Samsung terbaru yang lengkung membuat kamu seolah-olah berada di dalamnya dan akan terasa sekitar kamu disuguhkan pertunjukan mengagumkan, layar lengkungnya bermanfaat untuk setiap orang bisa menikmati tayangan dengan kualitas terbaik pada posisi manapun.Tampilan premium pastinya membuat ruang tamu akan menjadi lebih cantik dengan SUHD TV produk Samsung terbaru ini. Apalagi jika kamu merupakan keluarga dan ingin moment-moment bersama anak dan istri terbuang sia-sia karena rebutan posisi duduk karena tidak terlihat, produk Samsung terbaru ini solusinya.

Produk Samsung Terbaru SUHD TV Memberikan Sensasi Terbaru Menonton












Pastinya bagi kamu yang memiliki uang lebih dan ingin merasakan pengalaman yang berbeda bisa membelu produk Samsung terbaru ini, walaupun harga bisa terbilang mahal tapi sebanding dengan keunggulan-keunggulan yang ada. Mungkin itu dulu artikel dari kami mengenai SUHD TV produk Samsung terbaru, semoga bermanfaat dan tetap jadilah pembelu yang bijak. Sesuaikan kebutuhan.

Baca Juga:
Cara Merawat Baterai Laptop Agar Awet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUHD TV Produk Samsung Terbaru"

Post a Comment