Salaam Aplikasi Samsung Yang Terbaru

Aplikasi Samsung Yang Terbaru Sebagai Pengingat Sholat dan Menunjukan Arah Kiblat

Salaam Aplikasi Samsung Yang Terbaru

Samsung Yang Terbaru – Memang perusahaan yang berasal dari korea selatan ini selalu membuat konsumen semakin nyaman dengan inovasi dan terobosan-terobosan terbarunya. Memang tidak dipungkiri kini teknologi terus berkembang semakin cepat, jika salah melangkah atau santai sejenak saja bisa langsung hancur dalah hitungan detik akibat puas diri. Ini yang membuat Samsung yang terbaru ini mengeluarkan sebuah aplikasi untuk umat muslim, mungkin salah satu perhatian mereka kepada konsumennya. Diberi nama cukup menarik yaitu Salaam. Sudahkah kamu punya atau penasaran dengan aplikasi Samsung yang terbaru?
  • Waktu Solat
Aplikasi Samsung yang terbaru ini pastinya memiliki fitur solat, jadi kamu tidak perlu repot-repot melihat tabel waktu untuk ibadah, tinggal buka saja dan bisa melihat jadwal solat 5 waktu dengan cepat. Memang ini merupakan fitur wajib ada jika aplikasi ini memang ditujukan untuk umat beragama islam,  karena ini sesuatu yang vital.
  • Arah Kiblat
Ketika berpergian dan sudah waktunya solat pastinya mau tidak mau harus segera melaksanakannya. Kadang memang ditempat baru tidak tau arah dan bingung arah kiblat, tapi tenang dengan aplikasi Samsung yang terbaru ini bernama Salaam kamu tidak perlu kawatir salah karena ada fitur kompas untuk menunjukan arah kiblat secara otomatis. Jadi langsung bisa menentukan arah tanpa mencari-cari atau bertanya kepada orang lain yang belum tentu juga tau.
  • Surah Al Quran
Ini fitur yang keren ada di aplikasi Samsung yang terbaru yaitu Al Quran digital yang sudah tersertifikasi oleh Kementrian Republik Indonesia. Jadi tidak perlu ragu karena sudah terferifikasi oleh orang yang memang berkompeten pada bidangnya. Fitur ini juga bisa membantu kamu menghafal surah-surah yang berada pada Al-Quran tanpa repot membuka buku kadang ukurannya besar.
  •  Pedoman Haji
Pada aplikasi ini juga tersedia panduan manasik haji dan umroh. Kamu juga bisa belajar bagaimana tatacara ibadah dan berbagai tips yang pastinya bermanfaat ketika ingin berhaji. Jadi tidak perlu bingung apalagi ini merupakan pengalaman pertama. Tinggal membuka aplikasi dan beres.

Ini memang aplikasi Samsung yang terbaru walaupun simpel memiliki manfaat yang membantu umat muslim untuk menjalankan ibadahnya. Dapat berjalan hampir semua HP dengan system operasi Android. Aplikasi ini rekomendasi buat kamu yang memang hobi berpergian, kawatir waktu solat tertinggal dan bingung akan arah yang seharusnya menjadi kiblat. Adanya aplikasi Samsung yang terbaru ini  tidak ada alasan untuk telat solat karena tida tau jam berapa dan arah kiblat yang tidak tau harus ke mana. Semoga apliasi dari Samsung Indonesia ini bisa memberikan manfaat untuk selalu lebih taat untuk beribadah. Buat HP Samsung yang terbaru kamu miliki menjadi lebih bermanfaat.

Sekian artikel dari kami mengenai Salaam Aplikasi Samsung Yang Terbaru semoga bermanfaat. 

Salaam Aplikasi Samsung Yang Terbaru

Tetap jadilah pengguna smartphone yang cerdas dengan tidak menyalahgunakan sebagai tindak kejahatan seperti penipuan, membuat meresahkan orang lain dan pastinya merugikan pihak-pihak tertentu. Jika dengan HP Samsung yang terbaru kamu miliki, bisa memberikan manfaat kenapa tidak dengan menyebarkan kebaikan? Hal yang simpel seperti kamu berbagi info ini, orang lain bisa tau mengenai aplikasi Salaam. Sudah langsung saja jika ingin mengunduh aplikasi Samsung yang terbaru ini ke HP kamu, langsung saja kunjungi play store.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Salaam Aplikasi Samsung Yang Terbaru"