Aplikasi Google Adsense Bisa di Indonesia!

Aplikasi Google Adsense untuk smartphone

Aplikasi Google Adsense untuk smartphone

Aplikasi Google Adsense – Bagi kamu yang mencari nafkah dari google adsense, ada kabar baik untuk kita semua yaitu tidak perlu membuka komputer atau laptop untuk melihat penghasilan. Karena sudah ada saat ini aplikasi yang sangat membantu sekali yaitu aplikasi google adsense diperuntukan untuk pengguna smartphone android dan sudah bisa digunakan di Indonesia. Walaupun memang informasi ini sudah lama, tapi tidak ada salahnya untuk berbagi kepada yang belum tahu.

Memang cukup repot jika harus memantau setiap hari penghasilan di komputer, apalagi ketika berpegian. Karena google adsense cukup riskan jika ditinggal berhari-hari tanpa dicek. Karena pernah kejadi dulu ketika mudik, tidak melihat perkembangan selama tiga hari, tiba-tiba kena banned aja. Jadi perlu setidaknya sehari sekali untuk melihat dan mengamati jika ada keanehan.

Memang sempat aplikasi  google adsense untuk android ini sebelumnya belum bisa digunakan di Indonesia, padahal jumlah publisher adsense cukup banyak. Mungkin google memiliki alasan tersendiri ketika merilis aplikasi android untuk adsense tidak memasukan Indonesia ke dalam daftar negara yang bisa menikmati.

Tapi tenang saat ini aplikasi google adsense untuk smartphone android sudah dapat kamu nikmati, bisa download langsung di playstore. Kalau gak punya kuota bisa cari wifi dulu. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Jangan tanya screenshot dari penghasilan aku, takut riya karena gak pernah tembus hehe.

Jadi sekian artikel kali ini mengenai aplikasi android untuk google adsense semoga dapat bermanfaat. Tetap semangat untuk mencari nafkah yang halal. Tetap semangat karena mendapatkan recehan-recehan dari google adsense perlu kesabaran dan konsisten, banyak mereka yang gagal karena berhenti di tengah jalan. Semangat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Google Adsense Bisa di Indonesia! "

Post a Comment