10 Aplikasi Editor Video Terbaik di Android

Aplikasi Editor Video Terbaik di Android Dengan Mudah Tanpa Ribet

aplikasi editor video untuk android

TemanBerbagi.Com – Buat kamu yang suka merekam panorama maupun suasana menggunakan smartphone android pasti ribet jika harus menghidupkan komputer atau laptop hanya untuk edit video. Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan mengulas 10 editor video terbaik di android dengan mudah tanpa perlu ribet. Jadi bagi kamu yang senang membuat menjadi semakin sayang dengan smartphone kesayangan karena video merekam sekaligis edit dan langsung dibagikan di media sosial. Bagaimana semakin penasaran editor video terbaik di android? 

1. Video maker

Editor video terbaik di android yang pertama adalah video maker. Aplikasi satu ini bisa untuk menyatuka musik dan gambar/foto yang kamu miliki menjadi tanpa ada watermark. Memang watermark sangat mengganggu pemandangan yang dibuat karena terlihat kalau menggunakan gratisan dan menutupi sebagian gambar pada video. Jadi aplikasi ini bisa membuat video model slideshow dengan beberapa efek yang keren pastinya.

2. Kine Master

Aplikasi editor video terbaik di android yang bernama Kine Master ini memiliki berbagai fitur yang menarik dan dapat digunakan secara gratis. Berbagai fitur seperti efek audio di video, animasi dan tema. Menggunakan aplikasi ini bahkan mampu menghasilkan kualitas hingga full HD 1080.

3. Video Trimmer – VidTrim

Aplikasi ini digunakan untuk memotong video, convert file video menjadi mp3, menambahkan bingkai pada video, menghapus beberapa klip yang berada pada video dan masih banyak fitur menarik lainnya.

4. Viva Video

Bagaimana sudah ada pilihan atau semakin penasaran? Baiklah aplikasi editor video terbaik di android yang ke empat adalah Viva Video. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, tidak hanya dari tampilan yang terlihat keren tapi bisa menjadikan video kamu menjadi lebih elegan.

5. Magisto

Aplikasi satu ini memang cukup terkenal dikalangan pengguna android ketika ingin edit video karena dapat menggabungkan video, gambar dan musik dalam satu file untuk bisa diputar video. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur share ke media sosial yang populer saat ini.

6. WeVideo

Aplikasi editor video terbaik di android yang satu ini mudah digunakan karena memiliki tampilan dan fitur mudah untuk dimengerti. Kamu juga dapat dengan mudah menggunakan tema yang menarik terdapat pada WeVideo. 

7. VidTrim

Aplikasi VidTrim memiliki fitur seperti conversion, frame grabbing dll. Mampu juga mengatur resolusi ukuran video kamu menjadika ukurannya tidak terlalu besar dan mampu share diberbagai media sosial yang populer saat ini. Memudahkan untuk berbagi dan pastinya tidak perlu repot dengan satu persatu menyebarkan.

8. VideoShow

VideoShow merupakan salah satu editor video terbaik di Android yang dapat menyatukan foto dan video menjadikan terlihat cantik. Terdapat juga fitur voice to video recording.

9. Media Converter

Jika kamu memiliki video yang tidak support pada smartphone, kamu bisa menggunakan aplikasi Media Converter ini untuk mengkonversi format menjadi mp4, Avi, FLV, MPEG dan 3GP.

10. AndroVid Video Editor

Memiliki fitur hampir sama editor video di android lainnya, memiliki fitur merging, transcoding, splitting dan trimming. Aplikasi ini juga dapat menambahkan gambar, suara, efek.

Jadi bagaimana sudah mendapatkan pilihan untuk dipasang pada android kamu? Baik, terimakasih sudah menyimak artikel kali ini mengenai 10 Editor Video Terbaik di Android. Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga: 
Sejarah Kucing Persia Yang Menarik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Editor Video Terbaik di Android"

Post a Comment