Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus

Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus

Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus,otomatis posting ke media sosial,cara mudah membagikan postingan blog
Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus- Pastilah pernah melihat artikel yang ketika sudah selesai ditulis akan otomatis share ke google plus tanpa perlu repot copt paste url postingan yang sudah jadi. Memang merepotkan jika harus secara manual satu persatu membagikannya, apalagi dengan koneksi sangat minim.

Mungkin sebagian orang masih belum tau apa itu google plus, jadi google plus itu gampangnya media sosial juga sejenis facebook dan twitter tapi ini milik google dan sangat membantu sekali untuk blog menjaring visitor jika dapat memanfaatkannya secara benar. Kita tak perlu repot-repot mendaftar jika ingin memiliki akun di google plus, cukup punya email di gmail sudah bisa dibuat.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan cara share postingan otomatis ke google plus, akan sangat membantu jika kalian menggunakan media sosial ini. Karena bisa mendatangkan visitor juga. Sudah tidak penasaran, bagaimana caranya? Perhatikan baik-baik karena tidak begitu rumit kog.

Pertama kali pastikan kalian sudah login di blog yang akan digunakan, jadi intinya blog sudah dikaitkan dengan media sosial yang dituju, jika tidak cara ini tidak akan bisa berhasil, lihat pojok kanan atas jika sudah sesuai google plus kalian berarti sudah masuk. Selanjutnya pergi ke bagian tab google+ seperti contoh di bawah ini.

Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus,otomatis posting ke media sosial,cara mudah membagikan postingan blog

Lalu beri tanda centang akun mana yang ingin dikaitkan, jika tidak ada kalian hanya perlu menambahkan mereka menjadi admin, caranya mudah tinggal masuk ke tab Dasar seperti contoh di bawah ini lalu tambahkan pengarang dan masukan email google plus yang ingin digunakan. Kembali lagi tempat tadi jangan lupa dicentang.
Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus,otomatis posting ke media sosial,cara mudah membagikan postingan blog

Kalian tidak hanya bisa share postingan otomatis ke google plus saja tapi, bisa mengubah komentar di blog kalian menjadi google plus. Yang akan membuat tampilan menjadi lebih manis lagi. Bagaimana menarik? Pastinya mudah jika mengikuti setiap langkahnya karena cara ini termasuk simpel tanpa perlu edit aneh-aneh.

Terimakasih sudah mampir dan semoga bermanfaat artikel kali tentang cara share postingan otomatis ke google plus.

Baca Juga: 
Cara Membuat Privacy Policy untuk Blog

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Share Postingan Otomatis Ke Google Plus"

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    ReplyDelete
  2. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    ReplyDelete