Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Pasta Gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

cara menghilangkan jerawat,tips membersihkan bekas jerawat,cara membersihkan jerawat secara alami,cara merawat wajah

Cara Menghilangkan Jerawat – Wajah merupakan sesuatu yang krusial apalagi untuk wanita, wajar saja karena wajah merupakan bagian yang pertama kali dilihat oleh orang lain. Salah satu masalah paling sering menyerang wajah adalah jerawat si kecil mungil. Kadang cara apapun dilakukan wanita untuk menghilangkan jerawat mulai dari cara alami, tapi bahkan ada yang instan seperti menggunakan bahan kimia dengan asal-usul tidak jelas, lebih instan lagi bisa melakukan operasi plastik, memang dapat cepat tapi dengan resiko besar pastinya jika mengalami kegagalan. Jadi mendingan gunakan yang wajar-wajar saja apalagi hanya menghilangkan jerawat.

Jika ingin berusaha mencari cara menghilangkan jerawat sebenarnya banyak, apalagi dengan alami. Jadi kamu tidak perlu kawatir apalagi sampai merogoh kantong sampai kering untuk melakukan operasi plastic yang belum tentu hasilnya sesuai keingininan kamu. Pada artikel kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi. Iya, sudah pernah dengarkan mengenai khasiat pasta gigi untuk menghilangkan jerawat?

Perdebatan Menghilangkan Jerawat Menggunakan Pasta Gigi


Memang cara ini sudah terkenal sejak lama pasta gigi berfungsi untuk menghilangkan jerawat. Namun cara ini belum teruji dan hanya praktek dari beberapa orang yang pernah mencoba ternyata ampuh untuk menghilangkan jerawat. Jika diamati memang dari komposisi pasta gigi ditujukan untuk membersihkan dan menjaga gigi agar tetap sehat, jadi untuk diaplikasikan untuk wajah masih beberapa orang memiliki pendapat berbeda-beda. Semua ini tinggal keinginan kamu sendiri yakin atau mencari cara lain.

Sebelum mencoba pasta gigi untuk menghilangkan jerawat perhatikan terlebih dahulu komposisinya, terdapat alcohol, baking soda, triclosan, essential oils dan hydrogen peroxide yang pastinya memiliki kegunaan untuk membunuh bakteri. Apalagi digunakan untuk wajah pada bagian yang terdapat jerawat, membuat bakteri menghilang dan menyerap air. Menimbulkan jerawat dengan cepat menjadi kering dan hilang seketika. Manfaat pasta gigi tersebut beberapa wanita mempercayai kegunanaannya untuk menghilangkan jerawat.

Resiko Jika Menggunakan Pasta Gigi Untuk Menghilangkan Jerawat


1. Iritasi

Hampir semua orang tau kalau pasta gigi memang memiliki manfaat untuk membersihkan dan menjaga gigi dari kuman-kuman yang menempel ketika makan atau minum. Memang sejak awal pasta gigi bukan digunakan untuk wajah, jadi beberapa ahli mengatakan kalau penggunaan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat akan menyebabkan iritasi pada wajah dan pada akhirnya membuat wajah menjadi rusak. Ini disebabkan pasta gigi memiliki sifat yang menyerap air dan ini pastinya menimbulkan wajah jadi kering lalu timbul iritasi.

2. Alergi

Menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi juga bisa menimbulkan reaksi alergi ini disebabkan oleh bahan-bahan yang terkandung. Jika ini terjadi, bukan hilang malah akan membuat masalah baru yang pastinya menimbulkan wajah terlihat tidak sesuai harapan. Disarankan kamu lebih baik mencari cara yang lebih aman agar tidak ada efek samping terjadi jika tidak cocok ketika penerapannya.

3. Kesimpulan

Yakinlah terlebih dahulu sebelum mencobanya untuk menghilangkan jerawat, jika ada cara lain yang lebih alami dan tanpa efek samping mendingan itu saja. Bisa juga menggunakan kosmetik yang sudah pasti kualitasnya dana man. Walaupun harga mahal tapi ingin mendapatkan hasil memuaskan memang harus berkorban uang.

Jadi sekian artikel dari kami kali ini mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Pasta Gigi, cermatlah sebelum bertindak apalagi ini untuk wajah kamu. Sampai Jumpa.

Baca Juga: Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Pasta Gigi"

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete