Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami


Cara Putih Alami- Setiap orang pasti ingin memilik kulit putih secara alami. Banyak yang melakukan operasi, perawatan, obat dan produk kecantikan kulit lainnya, tapi semua itu pastinya memerlukan uang yang tidaklah sedikit dengan efek samping bisa membuat rusak jika tidak cocok. Kadang membuat orang-orang berfikir sampai dua kali. Oleh sebab itu sekarang saya akan memberikan cara putih alami yang tidak membuat efek samping.

Cara asik putih alami tanpa efek samping

1. Cuci Muka

Seringlah cuci muka kalian dengan begitu bisa membuat kotoran seperti debu yang menempel pada wajah bisa hilang dan sebelumnya kusam bisa terlihat lebih bersih. Jika wajah kalian berjerawat lebih seringlah mencuci muka agar lebih cepat menghilangkannya. Setelah itu gunakan bahan alami untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang berada pada wajah. Menggunakan jeruk nipis, caranya potong dan gosokkan pada kulit muka ssecara merata. Tunggu beberapa menit, jangan langsung dibilas, jika sudah baru dibersihkan dengan air. Cobalah cara ini dalam seminggu dan lihatlah hasilnya yang terjadi akan semakin bersih.

2. Konsumsi Buah

Cuci muka saja pastilah masih kurang, seringlah juga mengkonsumsi buah seperti alpukat, pepaya dan pisang. Tidak hanya bisa dimakan secara langsung tapi bisa juga jika ingin digunakan sebagai masker kulit. Karena kandungan dari buah bisa membuat kulit kita menjadi putih dan makin bersinar jika dipandang. Yang pasti juga hindari sinar matahari secara langsung karena dapat merusak kulit. Gunakan kacamata, topi, payung jatau baju yang menutupi tubuh, bisa juga oleskan tabir surya jika ingin pergi. Begitulah cara putih alami, langsung praktek jangan hanya pantengin terus.

Tambahan Putih Alami

Sebenarnya cara putih alami di atas adalah sangatlah simpel tapi banyak yang tidak melakukan bahkan meremehkan, sebenarnya itu masalah kebiasaan saja. Jika sudah sering dilakukan pasti akan nyaman dan hasil yang diinginkan akan terlihat. Memang tidak ada instan dalam hidup ini dengan resiko kecil. Kadang rasa tidak sabar muncul, memilih untuk menggunakan alat kecantikan berganti-ganti tanpa memikirkan efek samping akhirnya kulit tidak putih tapi malah rusak dan memerlukan biaya dan proses yang lama lagi untuk menyembuhkannya.

Oke, terimakasih buat kalian sudah mampir jadi itulah cara putih alami.

Baca Juga:
Kelebihan, Kekurangan dan Pengertian LAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Kulit Menjadi Putih Secara Alami"

Post a Comment