Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Buah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah dan Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Buah,manfaat buah pisang,menghilangkan jerawat dengan kulit pisang,hilangkan bekas jerawat,obat jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat – Setiap orang khususnya perempuan pasti sangat tidak suka adanya jerawat pada wajah apalagi hingga meninggalkan bekas hitam. Membuat semakin tidak percaya diri ketika berpergian atau sekedar bertemu teman-teman. Sebenarnya jerawat merupakan hal wajar dialami oleh remaha yang sedang puber. Walaupun sesuatu yang wajar tapi tetap kesal juga ketika meninggalkan bekas, hingga terpaksa mengambil jalan pintas demi menghilangkan bekas jerawat denggan bahan kimia berbahaya. Ketika tidak cocok bukannya mendapatkan wajah bersih malah semakin rusak bahkan jerawat bermunculan kembali. Tapi, tenang saja pada artikel kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan buah.

Cara Menghilangkan bekas jerawat kali ini akan menggunakan buah pisang, memang buah satu ini tidak hanya enak dimakan tapi bagus juga untuk kulit wajah kamu yaitu bagian kulitnya. Kulit pisang yang berwarna kuning ini selalu dipandang sebelah mata karena hanya menjadi limbah dan berakhir ke tempat sampah. Tau kah kamu kalau kulit pisang dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami? Semakin penasaran? Perhatikan baik-baik opsi di bawah ini cara menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Kulit Pisang:
Seperti pembahasan di atas kalau kulit pisang memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, walaupun sebagian orang menganggapnya hanya sampah. Ini bisa kamu coba jika ingin mendapatkan hasil natural terpancar pada wajahmu dan bersih dari bekas jerawat. Memang kadang mengganggu ketika jerawat sudah hilang tapi bekasnya masih terlihat. Langsung saja cara menghilangkan bekas jerawat, langkah awal:

1. Bersihkan muka kamu dari make up atau produk kecantikan apapun itu yang menempel pada wajah agar kasiat kulit pisang dapat meresap dengan baik.
2. Siapkan kulit pisang seperlunya dan bisa langsung dugunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Langkah Selanjutnya Menghilangkan Bekas Jerawat:

1. Siapkan kulit pisang lalu gosokkan pada wajah hingga berwarna hitam.
2. Jika sudah berubah menjadi hitam, ganti kulit pisang kamu dan gosokkan kembali.
3. Ketika sudah merata diamkan wajahmu sekitar tiga puluh menit untuk mendapatkan hasil memuaskan.
4. Lakukan cara di atas secara rutin untuk menghilangkan bekas jerawat.

Memang cara ini tidak bisa secara instan langsung terlihat hasilnya pada wajah kamu agar terlihat cantik, karena memerlukan proses secara alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Tapi dengan kulit pisang kamu tidak perlu kawatir efek samping penggunaan ketika memakai produk kecantikan yang masih belum jelas asal-usulnya bisa jadi membuat rusak wajah padahal hanya karena satu bekas jerawat. 

Cara menghilangkan bekas jerawat ini juga fleksibel bisa menggunakannya ketika bersantai, waktu luang dan istirahat. Gunakan juga kulit pisang yang masih segar, kalau bisa malah baru saja dikupas tinggal sambil kamu makan itu buahnya. Kulit pisang mengandung antioksidan inilah bermanfaat untuk mencegah jamur yang biasanya membuat rasa gatal kadang timbul pada wajah. Bagaiman sudah semakin yakin belum manfaat kulit pisang untuk menghilangkan bekas jerawat?

Sekian artikel dari kami Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Buah. Ingat jika ingin mendapatkan hasil baik lakukan secara rutin, nikmati prosesnya karena tidak ada sesuatu yang instan, mie saja harus tetap direbus untuk menikmatinya. Sama seperti ingin menghilangkan bekas jerawat. Semoga dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan secara rutin menghasilkan wajah dengan hasil sesuai harapan. Menghilangkan bekas jerawat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Buah"

Post a Comment