4 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

mengecilkan perut tanpa ribet dan sehat

Cara mengecilkan perut- Pasti banyak yang bilang kalau memiliki perut buncit adalah tanda makmur, tapi kadang ada rasa minder atau kurang percaya dan kurang nyaman pastinya entah itu cowok atau cewek. Akan mempengaruhi penampilan apalagi ketika menggunakan baju yang ketat akan terlihat jelas. Ya, walaupun sebagian orang ada yang merasa nyaman tapi ada juga yang mengidam-idamkan memiliki perut yang seksi apalagi six pack. Yang mengakibatkan perut buncit biasanya adalah kurangnya olahraga dan makan yang tidak teratur.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan cara mengecilkan perut buncit tanpa harus menyiksa diri

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat dan Asik

Secepat-cepatnya cara pastilah menggunakan proses apalagi ini alami pastilah cepatnya berbeda dengan operasi atau minum obat. Coba saja yang alami dulu:

1. Minum Air Putih

cepat mengecilkan perut buncit
cara mengecilkan perut - source by google

Minimal delapan kali minum air putih dalam sehari sangatlah dianjurkan, dapat menetralisir racun yang berada dalam tubuh. Minum air putih juga bisa menjadi cara diet bagi yang hobi ngemil ketika malam hari. Dengan mengkonsumsinya secara teratur juga dapat membuat pencernaan menjadi lebih teratur.

2. Makanan berserat


mengecilkan perut dengan alami
cara mengecilkan perut - source by google

Anda tau kenapa perut buncit? Dapat disebabkan karena pencernaan kalian tidak lancar, dengan kalian mengkonsumsi makanan berserat diharapkan bisa membuat diet berjalan baik dan membuat perut lebih ramping. Dengan mengkonsumsi serat secara cukup dapat melancarkan pencernaan, sehingga lemak yang berda dalam tubuh bisa juga ikut terangkut dan tidak diam yang mengakibatkan tubuh menjadi buncit. Makanan sangat baik untuk di konsumsi yang mengandung serat adalah seperti telur, nasi, sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan dan daging tanpa lemak.

3. Makanan Yang Mengandung Lemak Baik

Menghilangkan perut buncit

Tujuan dari diet pastilah untuk menguragi lemak yang berada pada tubuh, tapi tidak dianjurkan juga, untuk sama sekali tidak memasukan lemak. Cara ini sangat baik untuk mengecilkan perut buncit, bisa dengan mencari makanan yang memiliki lemak baik seperti minyak zaitun, alpukat dan buah kenari. Dengan memakan makanan itu diharapkan bisa menyeimbangkan tubuh agar perut buncit bisa sesuai idaman.

4. Olahraga

olahraga untuk mengurangi perut buncit

Nah, olahraga pastilah sesuatu yang sangat susah dilakukan apalagi jika tidak terbiasa padahal ini cara paling efektif untuk mengecilkan perut. Olahraga yang paling cocok adalah sit up, kalian bisa melakukannya sebanyak minimal 20-30 kali dalam sehari dan peregangan perut.

Karena dengan berolahraga bisa membuat badan bugar dan semua anggota badan bergerak yang bisa membuat lemak yang tersisa dalam tubuh akan hilang secara alami. Dianjurkan untuk berolahraga ketika bangun tidur, kenapa setelah bangun tidur pagi? Pada waktu itu makanan yang sudah kita konsumsi akan menjadi sumber energi bagi tubuh bukan lemak jahat.

Oke, mungkin begitulah cara mengecilkan perut buncit, memang banyak artikel yang serupa tapi sama intinya kita harus konsisten agar mendapatkan tubuh yang diidamkan.

Baca Juga: 
Cara Mudah Membuat Jaringan LAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit"

Post a Comment