Studi Kasus Kalbe Memberikan Harapan Baru

Studi Kasus Kalbe, Memberikan Harapan Baru Untuk Penderita Kanker


studi kasus kalbe. Memang kanker merupakan penyakit yang bisa dibilang ditakutkan oleh semua orang. Ada beberapa penyebab yang membuat orang dengan mudah beresiko terkena kanker

BelajarTeknologi.club – Memang kanker merupakan penyakit yang bisa dibilang ditakutkan oleh semua orang. Ada beberapa penyebab yang membuat orang dengan mudah beresiko terkena kanker, tapi untungnya penyakit ini tidak menular jadi jangan sampai kamu menjauhi orang lain karena kawatir tertular, beri dia support untuk bersemangat menjalani hari-harinya agar bisa cepat sembuh. 

Penyakit kanker memang bisa dibilang bukan sesuatu yang ringan, jika sudah positif terkena, mau tidak mau harus menjalani serangkaian pengobatan yang pastinya memerlukan biaya tidak sedikit. Menurut data yang diberikan oleh WHO pada tahun 2012 dalam catatannya terdapat 8.2 juta orang meninggal disebabkan oleh kanker. Jumlah fantastis inilah yang mendorong PT Kalbe Farma Tbk. Membuat studi kasus kalbe yang pada akhirnya mengambil tindakan memproduksi dan pengemasan obat kanker di Indonesia agar harga dari obat tersebut bisa jauh lebih murah.

Menekan harga obat kanker oleh Kalbe diharapkan dapat menurunkan angka kematian akibat kanker. Biasanya mendapatkan dengan harga mahal karena import dari luar negeri, kini bisa lebih murah karena semua prosesnya sudah ada di Indonesia. Memberikan lebih besar harapan baru untuk penderita kanker khususnya bagi yang tidak mampu membeli obat karena terlalu mahal.

Studi kasus kalbe ini diharapkan bisa memberikan manfaat dengan penekanan harga obat kanker hingga 40%. Bagi kamu yang masih belum terkena ada baiknya mencegah sebelum mengobati. Mari kenali penyebab-penyebab dari kanker agar bisa menangani sejak dini:

1. Radikal Bebas
2. Faktor Kejiwaan
3. Gangguan Keseimbangan Hormonal
4. Faktor Perilaku
5. Infeksi
6. Virus
7. Faktor Makanan yang Mengandung Kimia
8. Lingkungan
9. Keturunan

Semoga artikel kali ini mengenai Studi Kasus Kalbe, Memberikan Harapan Baru Untuk Penderita Kanker dapat bermanfaat. Berharap besar penderita kanker di dunia bisa berkurang, khususnya di Indonesia setelah obat yang diedarkan lebih terjangkau. Jangan lupa kunjungi juga berita Depok untuk mendapkan informasi-informasi menarik lainnya. Sampai jumpa.

Baca Juga: 
Cara Mudah Membuat Like Box Facebook Pada Blog

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Studi Kasus Kalbe Memberikan Harapan Baru"