Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Hitungan Hari

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Hitungan Hari,tips mengecilkan pipi,pipi terlihat tembem,cara mudah dan praktis pipi tirus,pipi menjadi lebih tirus

Cara Mengecilkan Pipi – Memiliki pipi tembem memang terkadang membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri. Berbagai cara diperbuat untuk mendapatkan pipi idaman mereka masing-masing yang kadang kalanya menyampingkan kesehatan menggunakan obat kimia memiliki efek samping. Tapi pada artikel kali ini kami akan memberika cara mengecilkan pipi tembem secara alami dan aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidaklah bisa dilakukan secara instan dan bertahap, pensaran? baik simak baik-baik cara mengecilkan pipi tembem secara alami di bawah ini:

1. Konsumsi Kalsium

Baik cara mengecilkan pipi yang pertama adalah dengan mengkonsumsi kalsium, dapat mengurangi retensi air yang berada di daerah wajah membuat pipi tidak telihat terlalu tembem. Makanan yang mengandung kalsium seperti susu, keju dan makanan suplemen lainnya. Sebisa mungkin mengkonsumsi kalsium setidaknya 1200mg agar dapat efektif. Baik selanjutnya cara mengecilkan pipi.

2. Permen Karet

Cara mengecilkan pipi yang kedua ini pastilah banyak disukai oleh mayoritas perempuan, yaitu mengunyah permen karet. Tanpa disadari aktivitas ini bisa membuat otot yang berada di wajah begerak menjadikan seperti olahraga. Kamu bisa memilih permen karet yang dapat membersihkan gigi seperti beberapa merek karena mendapatkan manfaat lebih. Jangan terlalu banyak juga akan mengakibatkan gigi rusak dan berlubang. Selanjutnya cara mengecilkan pipi.

3. Berucap “X”-“O”

Bagaiman sudah dipraktekan belum cara mengecilkan pipi pada opsi satu dan dua atau masih penasaran dengan yang lain. Baiklah ketiga adalah dengan mengucapkan kata “X” - “O” ini bisa membuat pipi tembem kamu menjadi tirus, lakukan secara rutin karena tidak mungkin melakukan sekali bisa menjadi tirus. Ini juga bisa dibilang senam wajah bisa kamu lakukan ketika bersantai, memiliki waktu luang atau bahkan ingin tidur tapi belum bisa, dari pada galau lebih baik melakukan senam wajah ini. Cara mengecilkan pipi berikutnya.

4. Bibir Ikan

Cara mengecilkan pipi pada opsi empat ini sebenarnya tidak beda jauh dengan opsi tiga yang mengucapkan X-O, kali ini kamu menirukan bentuk bibir ikan, lakukan secara berlang-ulang tapi hati-hati karena salah-salah bisa melukai pipi yang berada pada bagian dalam. Jangan menyerah jika hasil yang kamu peroleh belum maksimal karena ini cara mengecilkan pipi secara alamai pastilah membutuhkan proses bertahap tidak bisa instan seperti menggunakan bahan kimia yang tidak terjamin mutu dan kualitasnya. Jadi lebih memilih mana alami tanpa efek samping atau instan dengan bahan kimia emang sih bisa cepat tapi tidak tau ke depannya menjadi seperti apa ketika sudah berkelanjutan. Mendingan ikutin cara mengecilkan pipi secara alami ini saja, baiklah selanjutnya.

5. Minum dan Makan Sayur

Cara mengecilkan pipi secara alami tidak jauh dari pola makan dan minum juga, karena jika tidak diperhatikan akan menimbulkan pipi semakin tembem, memang terlihat lucu tapi ada sebagian merasa tidak percaya diri. Dianjurkan meminum air putih sebanyak 1.5 liter hingga 2 liter setiap harinya. Memang banyak manfaat dari air putih seperti mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Makan buah dan sayur, selain itu juga kamu sebisa mungkin menghindari yang namanya alkohol dan merokok.

Memang semua itu butuh, jika ingin pipi terlihat alami dan pastinya tanpa efek samping. Bukannya tambah cantik tapi malah sebaliknya dan memerlukan biaya cukup besar untuk mengembalikannya seperti semula. Syukuri yang sudah ada. Semoga artikel kali ini mengenai Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping Dalam Hitungan Hari dapat bermanfaa dan pipi kamu bisa sesuai keinginan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Hitungan Hari"

Post a Comment