BeautySKY Magic Cream Original

Mengenal BeautySKY Magic Cream Original

BeautySKY Magic Cream Original,magic cream asli,komposisi beautysky,jual BeautySKY Magic Cream Original,harga BeautySKY Magic Cream Original,distributor BeautySKY Magic Cream Original
BeautySKY Magic Cream Original – BMC salah satu kosmetik yang pastinya sudah teruji dan aman dengan memenuhi standart yang dianjurkan oleh para dokter dan ahli kosmetik. Produk kosmetik ini memang dibuat untuk memenuhi pasar pria maupun wanita yang ingin memiliki kulit wajah bersih dan nyaman ketika di pandang orang lain, apalagi lawan jenis. Itu memang sesuatu kewajaran setiap orang pastilah ingin memiliki kulit wajah yang sehat, putih cerah, kinclong, bersih, bebas komedo dan jerawat yang kecil tapi suka bikin jengkel. Itulah yang membuat BeautySKY Magic Cream Original hadir untuk kamu, untuk memberikan perawatan kulit terbaik yang membuat kulit wajah sesuai dengan impianmu.

Memang jika menggunakan kosmetik jenis baru ada rasa ragu, tapi kamu tidak perlu ragu menggunakan BeautySKY Magic Cream Original. Karena memiliki komposisi yang aman dan menggunakan bahan alami yang sudah sesuai standart  untuk kulit wajah kamu. Dari pada kamu masih ragu langsung saja simak racikan dari BeautySKY Magic Cream Original:


Komposisi BeautySKY Magic Cream Original:

Collagen, yang mempunyai manfaat untuk menjadikan kulit wajah kamu kenyal dan bercahaya.
Serbuk mutiara, memiliki manfaat menghaluskan sekaligus bisa mencerahkan kulit.
Japanase pepaya dan Japanase Tea, memiliki fungsi membuat memperlambat penuaan diri dan keriput pada kulit wajah.
Vitamin E
AHA (Alpha Hydroxy Acids)
Vitamin C
Arbutin, Memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit karena terdapat anti aging.
Kojic ACID, mempunyai manfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang menjadikan kulit lebih bersih.

Bagaimana setelah mengetahui komposisi utama dari BeautySKY Magic Cream Original masih ragu untuk menggunakannya atau masih penasaran dengan manfaatnya?

Manfaat dari BeautySKY Magic Cream Original Untuk Wajah:


Membuat pori-pori pada wajah kamu mengecil.
Menjadikan kulit wajahmu yang belang menjadi terlihat halus dan merata.
Menghilangkan jerawat, flek hitam, dan komeda pada wajah.
Kulit kusam menjadi bersih dan kinclong.
Jerawatan saja sudah bikin jengkel apalagi ketika sudah hilang tapi malah meninggalkan bekas. Tenang saja menggunakan BeautySKY Magic Cream Original kamu bisa meratakan bekas jerawat yang membuat tidak percaya diri.


Bagaimana semakin tertarik? Dan yang perlu diingat produk dari BeautySKY Magic Cream Original tidak menimbulkan wajah menjadi memerah ketika terkena sinar matahari. Karena cream pagi terdapat kandungan SPF 50 yang berfungsi sebagai pelindung dari bahayanya sinar matahari secara langsung ke kulit wajah.

2 Paket BeautySKY Magic Cream Original :


1. BeautySKY Magic Cream Original Paket Acne Lengkap

Beauty Bag
Creame Acne Totol
Perfect Glow Day Cream
Flowless Night Cream
Facial Cleanser / Facial Soap
Facial Tonic / Toner

2. BeautySKY Magic Cream Original Paket Normal

Beauty Bag
Facial Tonic / Toner
Perfect Glow Day Cream
Cream Vitamin / Whitening
Flowless Night Cream
Facial Cleanser / Facial Soap

Fungsi dan Komposisi Masing-Masing dari BeautySKY Magic Cream Original:

1. Perfect Glow Day Cream, merupaka cream pagi yang kandungannya terdapat SPF 50 yang bermanfaat untuk melindungi dari bahaya sinar matahari langsung.

2. Flowless Night Cream, merupakan cream malam yang dalam kandungannya terdapat serbuk mutiara, collagen, Aha, Kojic Acid dan Arbutin. Yang memiliki fungsi untuk menghilangkan flek hitam, komedo, meregenerasi wajah (bopeng hilang), jerawat dan pastinya membuat wajah bersih. Cream ini juga bisa untuk mengatasi wajah kamu yang kecanduan mercury.

3.  Cream Acne Totol, memiliki fungsi untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya kembali lagi. Digunakan ketika sebelum memakai Night cream dan cream day. Dalam tiga hari bekas jerawat kamu akan mulai menghilang dan pastinya kulit bersih akan segera terlihat. Perawatan secara rutin menggunakan produk dari BeautySKY Magic Cream Original akan membuat semakin terlihat cantik.

Tapi memang semua itu perlu proses tidak bisa dalam satu hari pakai BeautySKY Magic Cream Original langsung bisa putih bersih, jadi harus tetap bersabar untuk mendapatkan hasil maksimal. Terimakasih sudah berkunjung pada artikel kali ini yang membahas mengenai produk kosmetik dari BeautySKY Magic Cream Original. Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Like Box Facebook Pada Blog

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "BeautySKY Magic Cream Original"