Makanan Kucing Persia Yang Baik

Makanan Kucing Persia Yang Baik,anggora,contoh makanan kucing persia,makanan untuk persia
Makanan Kucing Persia- Source Image : Google Image

Makanan Kucing Persia- Kali ini akan membahas jenis-jenis makanan dan merek yang mudah didapat di pet shop langganan kalian. Sering para pedagang menjual dengan harga yang beragam dari yang murah sampai mahal, tapi semua itu pastilah ada sebabnya.

Masih sedikit yang menyadari kalau kucing termasuk binatang karnivora, kucing juga termasuk binatang yang hanya dapat memproses makanan memiliki lemak dan protein, itu semua berfung untuk tubuh sikucing.

Ingat jangan pernah memberikan makanan untuk kucing persia yang mengandung karbohidrat karena tubuh kucing manapun tidak dapat memproses menjadi zat yang diperlukan oleh tubuhnya. Walaupun dapat memakannya tapi tidak bisa memproses dengan baik pencernaannya, apabila itu dipaksakan akan mengakibatkan kucing menjadi kegemukan dan terserang diabetes.
Ini tips untuk makanan kucing yang baik.

Makanan Kucing Yang Aman


  • Kuning telur : Kalian dapat memberikan kuning dari telor tapi jangan sampai beserta dengan putihnya
  • Daging : Ayam, sapi dll. Kalian bisa memberikan secara mentah tapi lebih baiknya dimasak terlebih dahulu
  • Keju : Makanan ini salah satu sumber protein yang cukup baik untuk kucing karena terbuat dari susu. Berikan secara bertahap, tidak semua kucing cocok memakan keju, lihat perkembangannya jika aman lanjutkan jika diare hentikan
  • Ikan : Jangan terlalu seing memberikan ikan tuna karena mengandung lemak tak jenuh gandanya cukup tinggi dan mengakibatkan habisnya asupan vitamin E pada sikucing


Jadi intinya makanan kucing persia yang baik adalah mengandung nutrisi dan protein yang berimbang. Semakin perkembangnya teknologi sudah ada makanan kucing persia yang sudah instan, kalian hanya tinggal menaruhnya di tempat makan. Nilai gizi sudah diatur oleh produsen pembuatnya. Berikut ini adalah merek yang bisa jadi rekomendasi:


1. Pro Plan
Makanan Kucing Persia Yang Baik,anggora,contoh makanan kucing persia,makanan untuk persia
Makanan Kucing Persia- Source Image : Google Image


Makanan kucing ini direkomendasikan oleh para dokter hewan untuk menggemukan kucing kesayangan yang terlihat kurus. Harga relatif mahal tapi setidaknya tidak melebihi dari merk Royal Canin.

2. Royal Canin
Makanan Kucing Persia Yang Baik,anggora,contoh makanan kucing persia,makanan untuk persia
Makanan Kucing Persia- Source Image : Google Image


Makanan merek ini direkomendasikan oleh banyak dokter hewan karena dapat mencegah kerontokan bulu dari kucing persia yang sering terserang akibat suhu di Indonesia. Tapi, cermati sebelum membeli karena ada beberapa jenis dari untuk kucing persia, anggora atau biasa dan dari segi harga pastilah berbeda tergantung kualitas.

Sekian itu makanan kucing persia yang semoga dapat membantu kalian, makanan salah satu faktor penting untuk perawatan yang tidak bisa main-main, salah-salah bisa mengakibatkan sakit, tampilan menjadi berantakan bahkan kematian.

Baca Juga: 4 Cara Asik Diet Sehat Alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Kucing Persia Yang Baik"

Post a Comment